Lainnya

close
Pertanyaan Umum

Berapa lama Orderan Saya di Proses ?
Rata orderan paling cepat 1 menit dan paling lambat 3 hari.Jika terjadi update bisa 3-7hari rata2 selesai


Bagaimana Kalau Order 3 Hari tidak selesai ?
Hubungi kami via Tiket dengan mengirimkan order id kalian untuk di speed up orderannya.


Apakah Orderan Dapat Di Cenel?
Tidak semua orderan dapat di cencel, pastikan kembali jika kamu order siap menunggu orderan kamu


Maksud dari max per layanan ?
Max di setiap layanan merupakan max per akun untuk pesanan followers dan max per foto untuk pesanan like.


Apa Itu Garansi (Refill)?
Refill adalah isi ulang. Jika anda membeli layanan refill dan ternyata dalam beberapa hari followers berkurang, maka jika pesanan anda drop/turun anda bisa lapor melalui tiket dengan menyertakan id order dan request refill, jika nama layanan auto refill anda tidak perlu lapor ke admin karna proses refill otomatis tapi jika dalam 2x24 jam belum refill maka anda bisa lapor ke admin.


Apa Itu Tidak Garansi (No Refill)?
No Refill adalah Layanan yang tidak memilikin jaminan isi ulang ketika drop atapun masuk sebagian,dan anda tidak dapat meminta refund pada kejadian ini


Apa Itu Refill Button?
Refill Button di gunakan untuk refill orderan yang drop tanpa harus chat admin kembali


Apa Itu Cencel Button?
Cencel Button di gunakan untuk membatalkan pemesanan jika di ijinkan


Apa itu Start?
Start di tunjukan pada waktu layanan itu mulai masuk proses dalam server


Apa Itu SprintPedia?
SprintPedia adalah SMM Reseller Panel, di mana Orang Beli kebutuhan Social Media Marketing Seperti Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, TikTok, Website Traffic dan masih banyak layanan lainnya.


Bagaimana cara mendaftarnya? Apakah ada biaya pendaftaran?
Pendaftaran cukup klik Register, dan isi data sesuai yang Diminta, kamu sudah terdaftar di SprintPedia. Untuk pendaftaran GRATIS tidak dipungut biaya seperserpun.


Bagaimana cara membuat pesanan?
Untuk membuat pesanan sangatlah mudah, Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun Anda dan menuju halaman pemesanan dengan mengklik menu yang sudah tersedia. Selain itu Anda juga dapat melakukan pemesanan melalui request API.


Apa Itu Partial?
Status Partial adalah ketika kami mengembalikan sebagian sisa-sisa pesanan. Terkadang karena beberapa alasan kami tidak dapat mengirimkan pesanan penuh, jadi kami mengembalikan Saldo sesuai jumlah yang belum terkirim kepada Anda. Contoh: Anda membeli pesanan dengan jumlah 1000 dan membebankan biaya 10.000, katakanlah kami mengirimkan 900 dan Kurang 100 tidak dapat kami kirim, maka kami akan "Kembalikan saldo" pesanan dan mengembalikan kurang 100 kepada Anda Kami mengembalikan saldo anda 1.000).


Apa Itu Instagram Mention?
Instagram Mention adalah ketika Anda menyebut seseorang di Instagram (contoh @Sprintpedia.id ini berarti Anda telah menyebutkan Sprintpedia di bawah postingan ini dan Sprintpedia akan menerima pemberitahuan untuk memeriksa postingan).
Pada dasarnya Instagram Mentions [Pengikut Pengguna], Anda meletakkan tautan posting Anda, dan nama pengguna dari orang yang Anda ingin kami sebutkan sebagai Pengikut.


Apa Itu Instagram impressions?
Tayangan berarti menjangkau (juga berapa banyak pengguna telah melihat posting Anda) itu kebanyakan digunakan dengan merek, mereka akan meminta Anda untuk menunjukkan statistik tayangan yang Anda miliki.


Apa perbedaan semua server di setiap layanan?
Disetiap layanan kami memberikan perbedaan harga, kualitas dan kecepatan proses, rata-rata server kami optimal, apabila tidak mengalami gangguan. Dan kami selalu memberikan informasi/update layanan di info panel.


Bagaimana cara melakukan deposit/isi saldo?
Untuk melakukan deposit/isi saldo, Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun Anda dan menuju halaman deposit dengan mengklik menu yang sudah tersedia. Kami menyediakan deposit melalui bank dan ewallet.

© 2024 SPRINTPEDIA.